Friday, January 2, 2015

Sinopsis Drama Korea Ohlala Couple




Sinopsis Drama Korea Ohlala Couple - drama korea teranyar 2012 ini sebenarnya mirip-mirip dengan cerita sesuatu film perihal tertukar jiwa, bila tidak salah ada film animasi yang judulnya to love ru trouble. Sinopsis Drama Korea Ohlala Couple adalah film keluarga dengan genre kisah romantis dan komedi yang tentunya dapat menghibur pecinta drama korea.


Singkat cerita drama korea ohlala couple perihal sepasang suami istri yang bercerai serta tanpa sengaja tertukar jiwa mereka. Jiwa sang suami masuk didalam tubuh sang istri begitupun sebaliknya. Namun film korea teranyar yang mempunyai 16 episode ini harus untuk teman-teman menonton.


Sinopsis Drama Korea Ohlala Couple ini bercerita perihal sepasang suami istri bernama go soo nam ( diperankan oleh shin hyun joon ) dan na yeo ok ( diperankan oleh kim jung eun ). Sesudah mereka berdua menikah, Lantas mereka bercerai. Perceraian itu senantiasa ditutupi oleh keduanya.


Sampai pada satu hari jiwa suami istri tersebut tertukar saat tengah ada di pengadilan. Jiwa sang istri masuk ke didalam sang suami begitupun sebaliknya. Hingga di dalam tubuh suami nyatanya itu adalah istrinya, serta juga didalam tubuh istri nyatanya itu adalah sang suami. Di sini mereka mendapatkan satu pengalaman yang luar biasa tentang pasangan tiap-tiap serta makin tahu seluk beluk mereka.


Para  pemeran utama ohlala couple korean drama yaitu:
- kim jung eun pemeran na yeo ok
- shin hyun joon pemeran go soo nam
- han jae suk pemeran jang hyun woo
- han chae ah pemeran victoria kim
- byun hee bong pemeran matchmaker of fate
- narsha pemeran goddess of love 
◄ Newer Post Older Post ►