Friday, January 2, 2015

Sinopsis Drama Korea Jeon Woo Chi




Sinopsis Drama Korea Jeon Woo Chi – serial korea ini bergenre komedi, fantasi serta action dengan latar belakang periode jaman dahulu tepatnya jaman joseon. Sebenarnya Sinopsis Drama Korea Jeon Woo Chi ini ini telah dulu dibikin didalam versi film nya pada tahun 2009 namun di tahun 2012 ini dibikin serial drama korea nya.


Drama korea jeon woo chi ini sendiri mempunyai lebih kurang 20 episode sampai dengan 24 episode serta dapat mulai tampil pada tanggal 21 november 2012 di stasiun televisi kbs 2 korea.


Sinopsis Drama Korea Jeon Woo Chi ini adalah sesuatu cerita superhero asal korea. Bercerita pada zaman jaman joseon di mana sesuatu pipa nubuat jatuh pada beberapa goblin yang selanjutnya menyebabkan kekacauan didunia. Di satu segi, setengah dari pipa nubuat tersebut ada di tangan guru jeon woo chi. Jeon woo chi ( diperankan oleh cha tae hyun ) yaitu murid yang amat nakal serta senantiasa menyebabkan kekacauan. Namun dibalik itu jeon woo chi mempunyai pengetahuan serta kemampuan magis taoist.


Lantas pada satu hari sang guru dibunuh, serta 1/2 pipa nubuat tersebut hilang. lantas jeon woo chi berusaha untuk melacak beberapa dari pipa nubuat itu serta mengalahkan goblin. Jeon woo chi jadi pahlawan di waktu itu dikarenakan menyelamatkan rakyat miskin.


Para pemain serial korea jeon woo chi korean drama
- cha tae hyun pemeran jeon woo chi
- uee pemeran hong moo yeon
- lee hee joon pemeran kang rim
- sung dong il pemeran do sa
- kim gab soo pemeran ma sook
- hong jong hyun pemeran search engine optimation chan hee
- lee joo yeon pemeran eun woo
- baek jin hee pemeran lee hye ryeong
- jung soo young pemeran eul yi
- lee byung joon pemeran ascetic woon bo
- ahn yong joon pemeran lee geo
- kim byung se pemeran oh yong
- kim roe ha pemeran mak gae
- jang won young pemeran eo joong
- park joo hyung pemeran oh gyoo
- lee jae yong pemeran so chil
- jo ha rang pemeran gam nae
◄ Newer Post Older Post ►