Friday, January 2, 2015

Sinopsis Drama Korea What Is Mom




Sinopsis Drama Korea What Is Mom – Drama korea  ini berceritakan perihal kehidupan sesuatu keluarga. Sinopsis Drama Korea What Is Mom bergenre film keluarga dan komedi yang mempunyai kian lebih 100 episode ini penuh dengan arti kehidupan terlebih tentang keluarga kita, serta barangkali melihat film what is mom korean drama ini menggambarkan kehidupan nyata kita sekarang ini.


Adapun serial film drama korea what is mom mempunyai inti cerita perihal kehidupan seorang ibu dengan anak-anaknya yang pada satu hari anak-anaknya tersebut kehilangan pekerjaannya. Sesudah jarang berkumpul dikarenakan aktivitas mereka bekerja, nyatanya kehilangan pekerjaan bikin anak-anaknya makin dekat dengan sang ibu.


Sinopsis Drama Korea What Is Mom ini bercerita perihal kehidupan sesuatu keluarga di mana perjuangan seorang ibu dengan anaknya didalam bertahan hidup. Cerita ini diawali saat na moon hee ( diperankan oleh na moon hee ) yaitu seorang ibu yang mempunyai kedai makanan mie.


Pada satu hari anak-anak na moon hee kehilangan pekerjaannya, yang bikin mereka jadi pengangguran. Untuk memperoleh pendapatan anak na moon hee berjuang berbarengan ibunya untuk membesarkan serta menggerakkan usaha kedai makanan mie tersebut. Nyatanya kehilangan pekerjaan, jadi awal kebersamaan keluarga yang amat jaman.


Para pemain drama korea what is mom yaitu:
- na moon hee pemeran na moon hee
- kim suh hyung pemeran kim suh hyung
- ryu seung soo pemeran ryu seung soo
- kim byung man pemeran kim byung man
- kim myung soo pemeran kim myung soo
- yoo yun suk pemeran yoo yun suk
- kim sae ron pemeran kim sae ron
- park mi sun pemeran park mi sun
- park jung hak pemeran park jung hak
- shin so yool pemeran shin so yool
- yoo ah ra pemeran yoo ah ra
Older Post ►