Wednesday, October 2, 2013

Sinopsis Drama Korea A Hundred Year’s Inheritance




Sinopsis Drama Korea A Hundred Year’s Inheritance - drama korea teranyar januari 2013 di bawah ini dapat yang anda saksikan mulai 05 januari 2013 di stasiun televisi mbc. Sinopsis drama korea A Hundred Year’s inheritance ini mengisahkan perihal keluarga dengan bergenre kisah romantis.


Tema serta latar cerita drama korea a hundred year’s inheritance perihal usaha keluarga yang selanjutnya menjadikan satu sesuatu keluarga serta jadikan keluarga itu kompak kembali, meskipun didalamnya ada pertikaian serta konflik. di bawah ini review a hundred year’s inheritance :


Sinopsis Drama Korea A Hundred Year’s inheritance bercerita perihal sesuatu keluarga yang sudah melanjutkan usaha rumah makan mie sepanjang 3 generasi. dialah min chae won ( diperankan oleh eugene ) yang disebut kakak tertua dari keluarga tersebut yang kembali sesudah percerainya.


Min chae won berusaha untuk melanjutkan usaha keluarganya tersebut. Di sini min chae won mendapatkan lika liku kehidupan baik itu dengan keluarga ataupun kehidupan percintaannya.


Para pemain utama a hundred year’s inheritance
- lee jung jin pemeran lee se yoon
- eugene pemeran min chae won
- choi won young pemeran as kim chul goo
- yoon ah jung pemeran kim joo ri

◄ Newer Post Older Post ►