Saturday, April 27, 2013

Sinopsis Drama Korea 7th Grade Civil Servant




Sinopsis drama korea 7th grade civil servant - untuk teman-teman yang dulu melihat film mr & mrs. smith yang diperankan oleh brad pitt serta angelina jolie, barangkali latar belakangnya sama yakni pasangan yang berprofesi sebagai mata-mata intelejen di mana keduanya tidak saling tahu. Sinopsis drama korea 7th grade civil servant bergenre romance serta action, dengan jumlah episode 20 episode.


Diadaptasi dari film my girlfriend is an agent, drama korea 7th grade civil servant ini dibikin jadi sesuatu serial drama komedi romantis dibumbui aksi-aksi. Drama ini sendiri mempunyai lebih kurang 20 episode serta ditampilkan mulai 23 januari 2013 di stasiun televisi mbc. di bawah ini review singkat 7th grade civil servant :


Sinopsis drama korea 7th grade civil servant ini bercerita perihal drama komedi romantis perihal pasangan yang berprofesi sebagai mata-mata. Pasangan ini menyembunyi kan identitas mereka tiap-tiap. Dialah han gil ro (diperankan oleh joo won) yang bercita-cita pingin jadi mata-mata sesudah dirinya melihat film james bond 007 pada waktu kecil.


Karakter han gil ro yang baik hati serta mempunyai style tersendiri selanjutnya sukses jadi sisi dari badan intelegen. Lantas han gil ro bersua dengan kim seo won (diperankan oleh choi kang hee) serta mereka berdua jatuh cinta. Nyatanya kim seo won lalu yaitu agen intelejen rahasia, han gil ro tidak tahu itu begitupun sebaliknya.


pemeran utama 7th grade civil servant korean drama
- joo won pemeran han gil ro
- choi kang hee pemeran kim seo won
- hwang chan sung pemeran kong do ha
- kim soo hyun pemeran mi rae

production credits
sutradara : kim sang hyub
writer : chun sung il

◄ Newer Post Older Post ►