Saturday, December 14, 2013

Sinopsis Drama Korea Queen Of Ambition / Yawang




Sinopsis Drama Korea Queen Of Ambition / Yawang - Pada bulan januari ini saya akan berikan info tentang film teranyar bulan januari 2013 yakni berjudul Queen Of Ambition juga disebut yawang (night king / wild king). Sinopsis drama korea Queen Of Ambition / Yawang bergenre melodrama dengan jumlah episode sejumlah 20 episode.


Drama ini sendiri di ambil dari serial komik bersering berjudul yawang / night king yang ditulis oleh park in kwon. Drama korea queen of ambition ini sendiri mempunyai kurang kian lebih 24 episode. di bawah ini review nya:


Sinopsis Drama Korea Queen Of Ambition ini bercerita perihal seorang wanita bernama joo da hae ( diperankan oleh soo ae ) yang mempunyai hasrat serta harapan lepas dari kemiskinan dan jadi orang kaya raya. Lantas joo dae hae bersua dengan seorang pria baik bernama ha ryu (diperanakan oleh kwon sang woo).


Ha ryu ini menyukai joo da hae, dia rela berikan serta lakukan apa saja. Disisi lain ada pria lain di kehidupan joo dae hae yakni baek do hoon (diperankan oleh u-know yunho) yang juga menyukai joo da hae. Bagaimanakah cerita cinta segitiga ini?


Para pemain serial Drama Korea Queen Of Ambition / Yawang
- soo ae pemeran joo da hae
- park min ha pemeran joo da hae kecil
- kwon sang woo pemeran ha ryu
- u-know yunho pemeran baek do hoon
- kim sung ryung pemeran baek do kyung
- go joon hee pemeran suk soo jung
- lee il hwa pemeran hong ahn shim
- lee duk hwa pemeran baek chang hak
- lee jae yoon pemeran joo yang hoon
- kwon hyun sang pemeran yang taek bae
- park min ha pemeran da hae’s daughter
- yoon yong hyun pemeran director park

◄ Newer Post Older Post ►