Thursday, September 6, 2012

Sinopsis Drama Korea Thank You




Sinopsis drama korea thank you ini diperankan oleh lee young-shin yaitu wanita desa ( dapat disebut kembang desa lah ), yang lantaran satu perihal terdapati hamil diluar nikah, dan lantas melahirkan lee beom-ma ( diperankan search engine optimation sin-ae ). penduduk desa terus baik padanya, lantaran benar-benar sifat basic keluarga young shin yang benar-benar baik terhadap semua penduduk desa.

satu hari, beom-ma alami kecelakaan yang serius, hingga kudu dibawa ke tempat tinggal sakit kota. lantaran lukanya demikian serius, dokter yg merawatnya selekasnya lakukan tindakan pencegahan, dan tranfusi darahpun dikerjakan. tanpa ia ketahui, nyatanya darah yg itu sudah terjangkiti virus hiv. tempat tinggal sakit tidak ingin bertanggungjawab, tetapi dokter wanita itu, jadi bersalah selama hidupnya.

kehidupan young-shin lalu jadi lebih berat, disamping merasakan anak tersayangnya menderita aids, dia juga terus kudu merawat kakek nya yang menderita pikun. namun bukan hanya young-shin namanya klo dia lewat dengan rasa sedih berkelanjutan, dia pribadi yg ceria ( atau berupaya ceria ?, dunno ).

Thank You

terkait dengan waktu lantas young shin, muncullah seong-hyeok ( diperankan sin seong-rok ), yang tidak bukan hanya yaitu bapak beom. berbarengan dengan itu, datang juga seorang dokter frustasi min gi search engine optimation ( diperankan jang hyuk ), yang kehilangan kekasihnya ditangannya sendiri waktu lakukan operasi yang ditujukan utk menyelamatkan kekasihnya itu.
akankah young shin dapat memaafkan seong hyeok ?
akankah young shin dapat terima waktu lantas dan latar belakang min gi-seo ?
mana yg young shin tentukan, bapak beom ma atau dokter yang senantiasa ada disampingnya ?
bagaimana dengan penduduk desa yg mengucilkan keluarganya ?
bagaimana hidup beom ma ?
ini drama 16 episode yg sedih, sangat sedih waktu selanjutnya young shin memaksa kakek dan beom ma utk geser ke seoul, meninggalkan desa. seluruh nangis, keinget kenangan-kenangan di desa, dengan mereka dr buyut-buyutnya memang di desa itu. jadi kakek sempat pingsan.. ahh saya tidak tega.. ni akting kakek satu memang nyebelin, ahh pokoknya nyebelin.. seperti beneran gituh.. t_t

ehh namun, ngga terus-terusan kuras air mata kok, banyak kocaknya juga. romantic-romantic scene nya juga banyak ( di depan tempat tinggal, di jalur, di mobil, di tempat tinggal sakit, di pantai, dan lain-lain.. kok apal.. ! ! ! ), hihihihi.. namun tenang, krn ini serial dapat disebut serial keluarga, menjadi ngga mengumbar kissing scene dimana-mana, romantic scene yg saya maksud terkadang hanya gandengan tangan ( basic korea gandengan tangan ajah romantisss abisss.. ).

dan tentunya banyak pesan baik yg dibawa cerita ini. nih serial ngga terus-terusan bahas perjuangan beom ma melawan aids nya, apalagi disini, beom ma sedikitpun ngga sempat sakit. ( saya jd berprasangka buruk, jangan-jangan diagnosa beom ma terkena aids itu salah. dengan tidak dikisahkan ada apa enggaknya diagnosa pembanding dr rs lain. huffft ! ! !.... )

Sinopsis di sini lebih ngebahas perjuangan young shin dan keluarga nya hadapi sikap kolot penduduk desa, yang tidak terima beom ma, seorang anak yg positif hiv tinggal di lingkungannya. sikap min gi search engine optimation, yg alami perubahan dari menjengkelkan sekali banget jadi aga menjengkelkan, juga seru. tak hanya itu memang mukanya yg keren tapi akting nya juga mantep. 
◄ Newer Post