Saturday, January 19, 2013

Drama Korea A Gentleman’s Dignity




Drama korea terlaris sekarang ini, a gentleman’s dignity baru saja menayangkan episode 19 dan 20 pada sabtu dan minggu kemarin. dengan tayangnya episode 20 menandai berakhirnya drama yang menceritakan perihal kehidupan para lelaki paruh baya itu. dan cocok harapan, drama ini berakhir denganhappy ending.

im tae san ( kim so ro ) selanjutnya menyetujui jalinan adiknya, im meahri dengan choi yoon ( kim min jong ) dengan syarat keduanya kudu selekasnya menikah. tahu ketentuan kakaknya, im meahri luar biasa bahagia dan lalu mengajak choi yoon buat selekasnya mempersiapkan pernikahan didalam 1 minggu. di sisi lain, im tae san juga masih berbahagia dikarenakan kekasihnya, hong se ra ( yoon se ah ) sedang mengandung buah cinta mereka. janin yang berumur 6 minggu itu dinyatakan sehat dan berhasil buat jalinan se ra dan tae san jadi makin serasi.

kabar baik berikut datang dari keluarga lee jung rok ( lee jong hyuk ) dan park min sook ( kim jung nan ). lihat kegigihan jung rok buat mempertahankan keutuhan keluarga mereka, park min sook selanjutnya terenyuh dan mengambil keputusan buat mencabut gugutan cerainya pada suaminya itu. tetapi bagian sedihnya, park min sook menyerah buat mempunyai keturunan dari rahimnya sendiri, tetapi ia mengalihkan perhatiannya pada aktivitas sosial menolong anak – anak tidak dapat.

dan yang paling akhir yaitu lanjutan cerita cinta search engine optimation yi soo ( kim ha neul ) dan kim do jin ( jang dong gun ). keduanya pernah tidak sepaham dengan akhir cerita mereka, apakah selalu berpacaran ataukah selekasnya menikah. tetapi selanjutnya search engine optimation yi soo segera mengangguk setuju dikarenakan kim do jin melamarnya lewat cara yang amat romantis. mengerahkan seluruh rekan, anak buah dan anaknya sendiri, collin, kim do jin meminang search engine optimation yi soo buat jadi istrinya dan tinggal di rumahnya.

Drama korea a gentleman’s dignity dapat jadi di antara drama yang sangat digemari oleh warga korea sejak ia pertama mengudara. dapat dibuktikan dengan rating per episode yang menembus angka 20, angka yang cukup membanggakan di korea. tak hanya itu, para pemainnya juga jadi idola tersendiri sekarang ini
◄ Newer Post Older Post ►